Senin, 10 Oktober 2016

macam jual boneka wisuda

RumahBoneka
Di situs ini, Anda bisa mendapatkan koleksi Boneka Wisuda paling lengkap dan paling murah. Dengan berbagai karakter; dilengkapi dengan toga mirip asli, medali dan pin universitas
read more
02.
MaskotWisuda
Hari wisuda merupakan puncak kebahagian dan kesuksesan dalam menempuh pendidikan. Dan boneka wisuda sebagai bentuk perhatian pada teman atau kekasih Anda.
read more
03.
SuvenirWisuda
Suvenir sebagai pengikat kita atas kenangan indah di masa silam. Bagi seorang wisudawan, suvenir wisuda dapat mempererat ikatan mahasiswa dengan almamaternya.
read more
04.
GrosirBoneka
Untuk pemesanan dan informasi, hubungi bagian layanan pelanggan kami. Permintaan jumlah besar harus dilakukan jauh hari karena ini produk kerajinan tangan
read more

Tentang bonekawisuda.co.id

Hingga kini, boneka dianggap sebagai mainan sepanjang masa. Dan dalam banyak hal, boneka bukan hanya sebagai penghibur. Namun, juga untuk merangsang perkembangan daya imajinasi anak-anak. Tepatnya, kreativitas, imajinasi dan keceriaan. Untuk itulah maka bonekawisuda.co.id mendedikasikan diri sebagai terdepan dalam bisnis souvenir boneka wisuda. Sudah ribuan boneka kami kirim ke berbagai kota di Indonesia. Dan kami hanya bekerja sama dengan jasa pengiriman yang terpercaya dan profesional sehingga pesanan Anda akan sampai tepat waktu, aman dan mudah terpantau. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan dalam transaksi secara online.

Boneka diyakini juga mampu mengasah kualitas emosional anak; mereka berekspresi dengan mencium, memeluk, atau bermonolog dengan bonekanya. Di kesempatan lain, boneka memberikan dukungan moril pada saat anak mengalami duka dan menenangkan di saat khawatir. Sekarang, boneka tak lagi menjadi sebuah mainan. Ia juga bisa dibentuk menjadi aksesoris dan hadiah. Dan kami memanfaatkan nilai lebih sebuah boneka dengan membuatnya menjadi sovenir wisuda; di mana boneka dilengkapi dengan pakaian wisuda atau toga, lengkap dengan topi wisuda dan pernak-perniknya: lambang almamater dan medali, yang kesemuanya dibuat semirip mungkin dengan bentuk aslinya.

Ada dua macam Boneka wisuda yang sesuai dengan kebutuhan Anda: Boneka Wisuda Flanel dan Boneka Wisuda Tokoh Fiksi

Boneka Wisuda Flanel adalah boneka yang dibuat dari bahan kain flanel dan dibentuk menjadi bermacam model, seperti:

1. Wanita Jilbab
2. Wanita Tanpa Jilbab
3. Pria

Macam – macam karakter boneka flanel antara lain:
1. Boneka Couple
2. Boneka Adat
3. Boneka Polisi
4. Boneka Dokter
5. Boneka Bidan
6. Boneka Anniversary
7. Dll.

Boneka Wisuda Tokoh Fiksi

Dengan menggunakan boneka tokoh fiksi seperti Boneka Teddy Bear, Boneka Winnie the Pooh, Boneka Doraemon dan Boneka Hello Kitty, dan melengkapinya dengan pakaian wisuda atau toga, menjadikan tokoh-tokoh fiktif tersebut semakin lucu dan menarik. Produk-produk boneka dengan kualitas bagus, bahan halus, dan sama persis dengan bentuk tokof sesungguhnya. Kami mengerjakan sendiri untuk pembuatan kelengkapan wisuda yang meliputi: pakaian toga, topi wisuda, medali dan lambang atau logo universitas.

Hal yang sama jga untuk boneka wisuda dari kain flanel, keseluruhannya hasil produksi kami sendiri. Proses pembuatan boneka flanel dilakukan dengan tangan. Pengerjaannya dilakukan oleh ibu-ibu di sekitar rumah sebagai kegiatan sampingan selepas mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Selain sebagai pengisi waktu luang, kegiatan ini juga berperan dalam menyokong kebutuhan keuangan rumah tangga, Inilah salah satu misi sosial kami dalam menjalankan bisnis boneka wisuda ini.

www.bonekawisuda.co.id (website domain Indonesia)

Website www.bonekawisuda.co.id memiliki semua keunggulan domain website .co.id, yakni: legal dan lebih terpercaya. Setidaknya, itu bila dibandingkan dengan domain lain yang pembelian dan pendaftarannya tidak memerlukan persyaratan apapun. Untuk pembelian domain .co.id diperlukan kelengkapan seperti: SIUP, TDP, NPWP dan KTP. Oleh karena itu, bertransaksi dengan website domain Indonesia (.co.id) akan memberikan rasa aman bagi konsumen; mengingat bagitu maraknya penipuan di bisnis pemasaran online.

Boneka Jilbab:

Boneka ini dibuat dari kain flanel dan dakron sebagai bahan pengisi.
read more

Tanpa Jilbab:

Bermacam ukuran, atribut wisuda lengkap dan dilengkapi nama wisudawan.
read more

Boneka Pria:

Sesuai pesanan Anda, tersedia model boneka flanel bentuk pria, mengenakan celana.
read more

Boneka Couple:

Tersedia pula boneka wisuda flanel sepasang atau couple. Ini bisa juga untuk suvernir.
read more

Teddy Bear:

Boneka wisuda Teddy Bear termasuk model yang paling disukai.
read more

Hello Kitty:

Boneka wisuda Hello Kitty sangat cocok untuk wisudawan wanita karena sangat lucu.
read more

Toga:

Pakaian wisuda boneka dari bahan dan jahitan halus sehingga mirip aslinya.
read more

Medali Wisuda:

Baju wisuda dilengkapi dengan medali dari kuningan dan pin logo almamater.
read more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar