Senin, 19 September 2016

ASAL USUL BONEKA RILAKKUMA

ASAL USUL BONEKA RILAKKUMA

Gambar

Apa itu Rilakkuma ?. Pasti kalian semua udah tau kan apa itu Rilakkuma? Yap, benar Rilakkuma itu adalah karakter Jepang yang dibuat oleh Aki Kondo, diproduksi oleh SanX pada tahun 2003. Dan Rilakkuma itu lucu banget :3.
Asal mula terbentuknya Rilakkuma
Semua orang di Jepang memiliki kehidupan yang sangat sibuk. Jauh di dalam hati mereka, mereka rindu untuk bersantai gaya hidup. (Perancang Rilakkuma adalah salah satu dari mereka!) Jadi membuat beruang ini yang menikmati hidupnya sedemikian rupa santai, pikirnya mimpinya pada Rilakkuma. Rilax” (Relax) + kuma” (Beruang) menjadi Rilakkuma. Rilakkuma dan tarepanda, adalah karakter lain SanX, telah digambarkan sebagai hits besar di Jepang” oleh The New York Times. Pada Mei 2010, Rilakkuma mendapatkan peringkat sebagai karakter paling populer kelima di Jepang dalam survei Karakter Databank. Rilakkuma berarti” Beruang dalam suasana santai . Dia selalu malas & santai kapan & dimana saja. Dia bebas stres dan melakukan hal-hal pada kecepatan sendiri. Dia seseorang yang tidak mungkin untuk membenci! Anda akan menjadi malas & santai ketika Anda sedang menonton apa Rilakkuma lakukan.

Makanan Kesukaan Rilakkuma:
  
1.Pancakes Ada banyak jenis pancake, tapi ia biasanya makan banyak lapisan pancake dengan madu. Merek campuran panekuk favoritnya adalah kuma kuma hotcake. (Kuma berarti beruang dalam bahasa Jepang).
2.Omurice Dia suka lembut dimasak omurice dengan banyak saus tomat. Ini adalah makanan khas kekanak-kanakan. 
3.Custard pudding
4.Dango Ada banyak jenis Dango di Jepang, tapi ia biasanya makan dango putih. Mungkin mereka memiliki pasta kacang di dalamnya. Ini adalah makanan tradisional yang khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar